Mukhoiyaroh, Mukhoiyaroh (2022) Meningkatkan keterampilan sosial dengan Model Pembelajaran Kooperatif pada siswa. [Teaching Resource] (Unpublished)
Mukhoyaroh_03-Meningkatkan Keterampilan Sosial.pdf
Download (546kB)
Abstract
Buram kaca pendidikan di Indonesia diwarnai dengan perilaku-perilaku para pelajar yang sudah sampai mengkhawatirkan. Terjadinya tawuran antar pelajar di berbagai kota besar, penodongan, pembajakan kendaraan umun, sampai kepada tindak penyalahgunaan obat psikotropika, mencoreng citra dunia pendidikan. Hal ini tidak saja terjadi di kota besar yang dianggap sebagai gambaran kehidupan yang individualis karena budaya yang mengitari anak, tetapi sudah sampai ke sekolah-sekolah pinggiran yang dilatarbelakangi oleh kehidupan sosial budaya yang masih menjunjung tinggi kebersamaan, gotong royomg dan toleransi.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Creators: | Creators Email ["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined] Mukhoiyaroh, Mukhoiyaroh mukhoiyarohfik@gmail.com 2009047302 |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130101 Continuing and Community Education 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130199 Education systems not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
Depositing User: | Ummi Rodliyah |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 01:55 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 01:55 |
URI: | http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/2682 |