مساعدة علم اللغة في تعليم اللغة العربية

Muflihah, Muflihah (2018) مساعدة علم اللغة في تعليم اللغة العربية. Arabia : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, 10 (2): 3. pp. 41-54. ISSN 2085-644X; 2502-2482

[thumbnail of Muflihah_مساعدة علم اللغة في تعليم اللغة العربية.pdf] Text
Muflihah_مساعدة علم اللغة في تعليم اللغة العربية.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (387kB)

Abstract

Kami tidak berpendapat bahwa guru dan para dosen di Indonesia mengarahkan masalah besar dalam pengajaran bahasa Arab yang mudah. Ini panggilan untuk ide-ide dan visi besar untuk menjadi solusi. Diharapkan bahwa kurikulum pendidikan dan trainee yang sangat baik akan mencapai tujuan yang diinginkan. Bahasa adalah ilmu yang dikenal sebagai struktur bahasa publik. Guru dan dosen mempermudah siswa atau siswa untuk menjelaskan struktur bahasa yang sesuai dengan latar belakang mereka. Guru dan dosen juga dapat memilih kurikulum dan metode pengajaran sesuai dengan pikiran dan kemampuan mereka.

Item Type: Article
Creators:
Creators
Email
["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined]
Muflihah, Muflihah
umimuflihah@gmail.com
2012067602
Uncontrolled Keywords: Guru; dosen; pengajaran; linguistik
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130214 Teaching Arabic as a Foreign Language (Ta'lim al-'Arabiyah Lighairi al-Nathiqin Biha) Curriculum and Pedagogy > 13021405 Bina' al-Manhaj (Curriculum Design)
Divisions: Karya Ilmiah > Artikel
Depositing User: desiana ekasari
Date Deposited: 06 Aug 2021 12:42
Last Modified: 11 Aug 2021 03:10
URI: http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/648

Actions (login required)

View Item
View Item