Muflihah, Muflihah (2018) مساعدة علم اللغة في تعليم اللغة العربية. Arabia : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, 10 (2): 3. pp. 41-54. ISSN 2085-644X; 2502-2482
Muflihah_مساعدة علم اللغة في تعليم اللغة العربية.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (387kB)
Abstract
Kami tidak berpendapat bahwa guru dan para dosen di Indonesia mengarahkan masalah besar dalam pengajaran bahasa Arab yang mudah. Ini panggilan untuk ide-ide dan visi besar untuk menjadi solusi. Diharapkan bahwa kurikulum pendidikan dan trainee yang sangat baik akan mencapai tujuan yang diinginkan. Bahasa adalah ilmu yang dikenal sebagai struktur bahasa publik. Guru dan dosen mempermudah siswa atau siswa untuk menjelaskan struktur bahasa yang sesuai dengan latar belakang mereka. Guru dan dosen juga dapat memilih kurikulum dan metode pengajaran sesuai dengan pikiran dan kemampuan mereka.
Item Type: | Article |
---|---|
Creators: | Creators Email ["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined] Muflihah, Muflihah umimuflihah@gmail.com 2012067602 |
Uncontrolled Keywords: | Guru; dosen; pengajaran; linguistik |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130214 Teaching Arabic as a Foreign Language (Ta'lim al-'Arabiyah Lighairi al-Nathiqin Biha) Curriculum and Pedagogy > 13021405 Bina' al-Manhaj (Curriculum Design) |
Divisions: | Karya Ilmiah > Artikel |
Depositing User: | desiana ekasari |
Date Deposited: | 06 Aug 2021 12:42 |
Last Modified: | 11 Aug 2021 03:10 |
URI: | http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/648 |