Mukhoiyaroh, Mukhoiyaroh (2011) Teori-teori Belajar: teori belajar modern dan konsep belajar tokoh muslim. Muara Progresif, Surabaya. ISBN 9786029508789
Mukhoiyaroh_Teori Belajar.pdf - Published Version
Download (11MB)
Abstract
Tulisan ini disajikan dengan ringkas dan padat. Modul ini terdiri dari lima bab. Babpertama membahas tentang konsep dasar belajar. Bab kedua menjelaskan tentang teoriteori
dalam pembelajaran yaitu teori Behavioristik. Bab selanjutnya adalah tentang Belajar menurut Kognitifistik, Humanistik, yang masing-masing dibahas pada bab tiga dan empat. Sedangkan bab terakhir yaitu bab enam, mengkaji tentang pandangan pemikir Muslim tentang pendidikan, Untuk mengoptimalkan modul ini, maka pembacadiharap memperkaya dengan referensi lain yang terkait
Item Type: | Book |
---|---|
Creators: | Creators Email ["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined] Mukhoiyaroh, Mukhoiyaroh mukhoiyarohfik@gmail.com UNSPECIFIED |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
Depositing User: | Ummi Rodliyah |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 03:15 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 03:15 |
URI: | http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/3112 |