Alfin, Jauharoti (2022) Integrasi Pedagogi Kritis dan Moderasi Beragama untuk Penciptaan Kebhinekaan Indonesia di Sekolah. In: Potret Intelektual Perempuan Pemecah Tembok Stigma. CV. Merdeka Kreasi Group, Medan Sunggal, pp. 316-330.
Text
Jauharoti Alfin_Integrasi Pedagogi Kritis dan Moderasi Beragama untuk Penciptaan Kebhinekaan Indonesia di Sekolah.pdf
Download (4MB)
Jauharoti Alfin_Integrasi Pedagogi Kritis dan Moderasi Beragama untuk Penciptaan Kebhinekaan Indonesia di Sekolah.pdf
Download (4MB)
Abstract
Pendidikan menjadi salah satu ruang sosial yang dipergunakan untuk transmisi nilai kebhinekaan bangsa Indonesia. Sejak Indonesia merdeka, proses ini berjalan melalui muatan-muatan materi pembelajaran yang didalamnya mensosialisasikan dan sekaligus mendorong intenalisasi keberagaman nilai dan norma sosial yang lama berjalan di masyarakat
Item Type: | Book Section |
---|---|
Creators: | Creators Email ["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined] Alfin, Jauharoti alfin@uinsby.ac.id 2006067301 |
Uncontrolled Keywords: | Moderasi Beragama; Pedagogi; Kebhinekaan Indonesia |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development |
Divisions: | Karya Ilmiah > Artikel Dalam Buku |
Depositing User: | Hary Supriyatno |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 12:18 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 12:18 |
URI: | http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/3072 |