Integrasi Pedagogi Kritis dan Moderasi Beragama untuk Penciptaan Kebhinekaan Indonesia di Sekolah

Alfin, Jauharoti (2022) Integrasi Pedagogi Kritis dan Moderasi Beragama untuk Penciptaan Kebhinekaan Indonesia di Sekolah. In: Potret Intelektual Perempuan Pemecah Tembok Stigma. CV. Merdeka Kreasi Group, Medan Sunggal, pp. 316-330.

[thumbnail of Jauharoti Alfin_Integrasi Pedagogi Kritis dan Moderasi Beragama untuk Penciptaan Kebhinekaan Indonesia di Sekolah.pdf] Text
Jauharoti Alfin_Integrasi Pedagogi Kritis dan Moderasi Beragama untuk Penciptaan Kebhinekaan Indonesia di Sekolah.pdf

Download (4MB)

Abstract

Pendidikan menjadi salah satu ruang sosial yang dipergunakan untuk transmisi nilai kebhinekaan bangsa Indonesia. Sejak Indonesia merdeka, proses ini berjalan melalui muatan-muatan materi pembelajaran yang didalamnya mensosialisasikan dan sekaligus mendorong intenalisasi keberagaman nilai dan norma sosial yang lama berjalan di masyarakat

Item Type: Book Section
Creators:
Creators
Email
["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined]
Alfin, Jauharoti
alfin@uinsby.ac.id
2006067301
Uncontrolled Keywords: Moderasi Beragama; Pedagogi; Kebhinekaan Indonesia
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
Divisions: Karya Ilmiah > Artikel Dalam Buku
Depositing User: Hary Supriyatno
Date Deposited: 10 Apr 2023 12:18
Last Modified: 10 Apr 2023 12:18
URI: http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/3072

Actions (login required)

View Item
View Item