Blended Learning sebagai optimasi mutu perguruan tinggi Islam

Thohir, Muhammad (2015) Blended Learning sebagai optimasi mutu perguruan tinggi Islam. In: Halaqoh Nasional dan Seminar Pendidikan Islam, Nopember 2015, UIN Sunan Ampel Surabaya Indonesia.

[thumbnail of ThohirMuhammad_Blended-Learning sebagai Optimasi Mutu Perguruan Tinggi Islam.pdf] Text
ThohirMuhammad_Blended-Learning sebagai Optimasi Mutu Perguruan Tinggi Islam.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pendidikan tinggi Islam di Indonesia dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir telah menyambut baik pengembangan layanan akademik berbasis ICT (Information and Communication Technology). Di IAIN Sunan Ampel, layanan akademik berbasis ICT telah berlangsung dan diresmikan sejak tahun 2009 oleh Muhammad Maftuh Basyuni yang pada saat itu menjabat Menteri Agama Republik Indonesia.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Creators:
Creators
Email
NIDN
Thohir, Muhammad
muhammadthohir@uinsby.ac.id
2025077402
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130103 Higher Education
13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130306 Educational Technology and Computing
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Ummi Rodliyah
Date Deposited: 17 Nov 2021 17:56
Last Modified: 17 Nov 2021 17:56
URI: http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/1808

Actions (login required)

View Item
View Item