Thohir, Muhammad (2015) Blended Learning sebagai optimasi mutu perguruan tinggi Islam. In: Halaqoh Nasional dan Seminar Pendidikan Islam, Nopember 2015, UIN Sunan Ampel Surabaya Indonesia.
Text
ThohirMuhammad_Blended-Learning sebagai Optimasi Mutu Perguruan Tinggi Islam.pdf
Download (2MB)
ThohirMuhammad_Blended-Learning sebagai Optimasi Mutu Perguruan Tinggi Islam.pdf
Download (2MB)
Abstract
Pendidikan tinggi Islam di Indonesia dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir telah menyambut baik pengembangan layanan akademik berbasis ICT (Information and Communication Technology). Di IAIN Sunan Ampel, layanan akademik berbasis ICT telah berlangsung dan diresmikan sejak tahun 2009 oleh Muhammad Maftuh Basyuni yang pada saat itu menjabat Menteri Agama Republik Indonesia.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Creators: | Creators Email ["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined] Thohir, Muhammad muhammadthohir@uinsby.ac.id 2025077402 |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130103 Higher Education 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130306 Educational Technology and Computing |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | Ummi Rodliyah |
Date Deposited: | 17 Nov 2021 17:56 |
Last Modified: | 17 Nov 2021 17:56 |
URI: | http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/1808 |