Muzakki, Akh (2014) Belajar penjaminan mutu dari bar. [["eprint_typename_newspaper" not defined]]
Text
Akh Muzakki_Belajar Penjaminan Mutu dari Bar.pdf
Download (491kB)
Akh Muzakki_Belajar Penjaminan Mutu dari Bar.pdf
Download (491kB)
Official URL: http://arsipuinsa.uinsby.ac.id/index.php/19-uinsa/...
Abstract
Mahasiswa, dosen dan karyawan adalah customer dari layanan pendidikan tinggi. Mahasiswa terutama menjadi customer utama dari layanan perguruan tinggi. Untuk itu, apapun layanan kependidikan yang diberikan kepada mahasiswa harus dijamin kualitasnya. Penjaminan kualitas ini merupakan kewajiban perguruan tinggi yang tidak boleh dilupakan. Tidak boleh ada penyepelean terhadap hal terkecil sekalipun dalam kaitannya dengan penyelenggaraan layanan pendidikan tinggi.
Item Type: | ["eprint_typename_newspaper" not defined] |
---|---|
Creators: | Creators Email NIDN Muzakki, Akh akh.muzakki@uinsby.ac.id 2009027401 |
Uncontrolled Keywords: | Penjaminan Mutu; Pelayanan Pendidikan |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130108 Technical, Further and Workplace Education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis ISlam |
Depositing User: | Aris Hamidah |
Date Deposited: | 07 Oct 2021 07:00 |
Last Modified: | 07 Oct 2021 07:00 |
URI: | http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/1390 |