Items where Subject is "130213 Vocational Education and Training Curriculum and Pedagogy"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | L | M | T
Number of items at this level: 6.

A

Abu Bakar, M. Yunus (2023) Blended Literacy Post-Pandemic Literacy Strategies at Integrated Madrasah Tsanawiyah. Indonesian Journal of Islamic Education Studies (IJIES), 6 (1). ISSN ISSN (Print): 2621-5837, ISSN (Online): 2622-7975

H

Hanifah, Umi (2018) Peningkatan profesionalisme mahasiswa calon guru bahasa Arab dalam menyusun dan mengembangkan RPP melalui mata kuliah Pengembangan Kurikulum dan Perencanaan Pembelajaran di Prodi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya: analisis proses pembelajaran pada mata kuliah Perencanaan Pembelajaran. Project Report. LPPM UIN Sunan Ampel Surabaya, Surabaya.

Hanifah, Umi and Syafi'i, Syafi'i and Jannah, Ida Miftakhul (2021) Inovasi model pembelajaran bahasa Arab dalam merespon pandemi Covid-19. In: Seminar Internasional ke-3 Prodi Bahasa Arab dan Dirasah Islamiyah Fakultas Tarbiyah Universitas Ain Shams Mesir/المؤتمر الدولي الثالث لقسم اللغة العربية والدراسات الإسلامية كلية التربية – جامعة عين شمس, 11-13 Sepetember 2021, Ain Shams University Mesir.

L

Lazuwardiyyah, Fairuz and Uswatun Khasanah, Siti and Safriyani, Rizka (2021) Instagram and students’ creativity in writing: a students voice. In: International Conference on Islamic Education (ICIED).

M

Muttaqin, Ali (2016) Implikasi aliran filsafat pendidikan dalam pengembangan kurikulum pendidikan Islam. DINAMIKA : Jurnal Kajian Pendidikan Dan Keislaman, 1 (1). pp. 67-92. ISSN 2338-3186; 2597-4858

T

Tolchah, Moch. (2014) Pendidikan Islam dalam Teori dan Praktek. LKiS Printing Cemerlang Yogyakarta. ISBN 978-602-74505-3-0

This list was generated on Tue Apr 23 21:13:25 2024 UTC.