Items where Subject is "120503 Housing Markets, Development, Management"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Book
Number of items at this level: 6.

Article

Faizah, Nur and Huda, Sokhi (2019) Strategi integrated marketing communication produk The Red Ginger Al-Ghozali di Tambak Dalam Baru Surabaya. Jurnal Ilmu Komunikasi, 9 (2). pp. 162-179. ISSN 2723-2557

Fariha I.R., Adinda Ayu and Rahmansyah, Alvin Kurnia and Amrozi, Yusuf (2020) Online marketing vs direct selling, siapa yang unggul? Jurnal Pemikiran dan Penelitian Ekonomi, 8 (1). pp. 14-21. ISSN 2339-2185; 2654-3869

Khoirotunnisa’, Siti and Bawani, Imam (2021) Hubungan strategi Marketing Mix dengan keputusan konsumen dalam memilih sekolah menengah pertama di SMP Sunan Giri Menganti Gresik. JURNAL KEPENDIDIKAN ISLAM, 11 (1). pp. 94-110. ISSN 2088-9305; 2777-0532

Putranto, Hanafi Adi (2019) Pengembangan model pemasaran layanan Uinsa Halal Center (UHC) untuk mendukung peningkatan pendapatan bisnis kampus. Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA), 2 (2). pp. 91-102. ISSN 2685-4716

Trifita, Amjad and Amaliyah, Ridha (2020) Ruang publik dan kota berkelanjutan: strategi pemerintah Kota Surabaya mencapai Sustainable Development Goals (sdgs). Global & Policy, 8 (2). pp. 159-174. ISSN 2745-4274

Book

Wigati, Sri (2021) Pemasaran perspektif ekonomi Islam 5.0. Global Aksara Pres, Surabaya. ISBN 978-623-62468-2-5

This list was generated on Mon Nov 4 05:47:28 2024 UTC.