Items where Subject is "120503 Housing Markets, Development, Management"
- Australian and New Zealand Standard Research Classification (6)
- 12 BUILT ENVIRONMENT AND DESIGN (6)
- 1205 Urban and Regional Planning (6)
- 120503 Housing Markets, Development, Management (6)
- 1205 Urban and Regional Planning (6)
- 12 BUILT ENVIRONMENT AND DESIGN (6)
Article
Faizah, Nur and Huda, Sokhi (2019) Strategi integrated marketing communication produk The Red Ginger Al-Ghozali di Tambak Dalam Baru Surabaya. Jurnal Ilmu Komunikasi, 9 (2). pp. 162-179. ISSN 2723-2557
Fariha I.R., Adinda Ayu and Rahmansyah, Alvin Kurnia and Amrozi, Yusuf (2020) Online marketing vs direct selling, siapa yang unggul? Jurnal Pemikiran dan Penelitian Ekonomi, 8 (1). pp. 14-21. ISSN 2339-2185; 2654-3869
Khoirotunnisa’, Siti and Bawani, Imam (2021) Hubungan strategi Marketing Mix dengan keputusan konsumen dalam memilih sekolah menengah pertama di SMP Sunan Giri Menganti Gresik. JURNAL KEPENDIDIKAN ISLAM, 11 (1). pp. 94-110. ISSN 2088-9305; 2777-0532
Putranto, Hanafi Adi (2019) Pengembangan model pemasaran layanan Uinsa Halal Center (UHC) untuk mendukung peningkatan pendapatan bisnis kampus. Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA), 2 (2). pp. 91-102. ISSN 2685-4716
Trifita, Amjad and Amaliyah, Ridha (2020) Ruang publik dan kota berkelanjutan: strategi pemerintah Kota Surabaya mencapai Sustainable Development Goals (sdgs). Global & Policy, 8 (2). pp. 159-174. ISSN 2745-4274
Book
Wigati, Sri (2021) Pemasaran perspektif ekonomi Islam 5.0. Global Aksara Pres, Surabaya. ISBN 978-623-62468-2-5