Items where Subject is "120503 Housing Markets, Development, Management"
- Australian and New Zealand Standard Research Classification (6)
- 12 BUILT ENVIRONMENT AND DESIGN (6)
- 1205 Urban and Regional Planning (6)
- 120503 Housing Markets, Development, Management (6)
- 1205 Urban and Regional Planning (6)
- 12 BUILT ENVIRONMENT AND DESIGN (6)
F
Faizah, Nur and Huda, Sokhi (2019) Strategi integrated marketing communication produk The Red Ginger Al-Ghozali di Tambak Dalam Baru Surabaya. Jurnal Ilmu Komunikasi, 9 (2). pp. 162-179. ISSN 2723-2557
Fariha I.R., Adinda Ayu and Rahmansyah, Alvin Kurnia and Amrozi, Yusuf (2020) Online marketing vs direct selling, siapa yang unggul? Jurnal Pemikiran dan Penelitian Ekonomi, 8 (1). pp. 14-21. ISSN 2339-2185; 2654-3869
K
Khoirotunnisa’, Siti and Bawani, Imam (2021) Hubungan strategi Marketing Mix dengan keputusan konsumen dalam memilih sekolah menengah pertama di SMP Sunan Giri Menganti Gresik. JURNAL KEPENDIDIKAN ISLAM, 11 (1). pp. 94-110. ISSN 2088-9305; 2777-0532
P
Putranto, Hanafi Adi (2019) Pengembangan model pemasaran layanan Uinsa Halal Center (UHC) untuk mendukung peningkatan pendapatan bisnis kampus. Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA), 2 (2). pp. 91-102. ISSN 2685-4716
T
Trifita, Amjad and Amaliyah, Ridha (2020) Ruang publik dan kota berkelanjutan: strategi pemerintah Kota Surabaya mencapai Sustainable Development Goals (sdgs). Global & Policy, 8 (2). pp. 159-174. ISSN 2745-4274
W
Wigati, Sri (2021) Pemasaran perspektif ekonomi Islam 5.0. Global Aksara Pres, Surabaya. ISBN 978-623-62468-2-5