Muhid, Abdul (2021) Heutagogi: memerdekakan mahasiswa belajar di era revolusi digital. Inteligensia Media, Malang. ISBN 978-623-381-022-7
Abdul Muhid_buku_HEUTAGOGI.pdf
Download (1MB)
Abstract
Heutagogi menempatkan mahasiswa untuk bertanggung jawab terhadap kemajuan dan adaptable terhadap potensi lingkungan, ilmu pengetahuan, dan teknologi. Heutagogi merupakan metamorfosis yang menggabungkan “pembelajaran yang diarahkan” dengan “pembelajaran mandiri”, berbasis pada potensi dan kesadaran kebutuhan belajar mahasiswa. Melalui kecanggihan teknologi digital, mahasiswa generasi Z mampu menggunakan koneksi internet sebagai media dan sumber belajar, mempercepat proses belajar, dan mempermudah untuk mengekspresikan hasil belajar secara optimal. Mereka dengan mudah mengeksplorasi berbagai sumber informasi untuk mengenal dan memahami, kemudian mentransformasikan sesuai dengan kebutuhan kekinian.
Item Type: | Book |
---|---|
Creators: | Creators Email ["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined] Muhid, Abdul abdulmuhid1975@gmail.com 2005027501 |
Uncontrolled Keywords: | Teknologi digital; era revolusi digital; generasi Z |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130306 Educational Technology and Computing |
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Prodi Psikologi |
Depositing User: | Abdun Nashir |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 04:08 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 04:08 |
URI: | http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/1718 |