Items where Subject is "130212 Science, Technology and Engineering Curriculum and Pedagogy"
- Australian and New Zealand Standard Research Classification (21)
- 13 EDUCATION (21)
- 1302 Curriculum and Pedagogy (21)
- 130212 Science, Technology and Engineering Curriculum and Pedagogy (21)
- 1302 Curriculum and Pedagogy (21)
- 13 EDUCATION (21)
Article
Asmiyah, Siti (2018) Program service learning untuk peningkatan kompetensi mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris: manfaat dan tantangan. JIPP (Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan), 3 (1). pp. 1-7. ISSN 2620-8326
Biyanto, Biyanto (2023) Virtual Reality Games in EFL Class: Examining Learners’ Vocabulary Learning. The Journal of Asia TEFL, 20 (4). ISSN e-ISSN 2466-1511 ISSN 1738-3102
Kurniawan, Agus Prasetyo (2016) Pengembangan aplikasi pembentukan kelompok Cooperative Learning menggunakan Visual Basic. JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika), 1 (2). pp. 192-208. ISSN 2503-1384
Muttaqin, Ali (2012) Pendidikan karakter di sekolah upaya membangun karakter Bangsa. Al Hikmah : Jurnal Studi Keislaman, 2 (1). pp. 25-40. ISSN 2088-2556; 2502-6100
Qoshwa, Ghoyatul and Rusydiyah, Evi Fatimatur (2021) Profesionalisme guru dalam implementasi teknologi di Madrasah Aliyah Bustanul Ulum Glagah Lamongan. Jurnal Tarbawi: Jurnal Pendidikan Islam, 9 (1). pp. 1-19. ISSN 2252-5882; 2597-6672
Rusydiyah, Evi Fatimatur (2020) Social education through digital literacy among Indonesian female muslim activists: the experience of Abdurrahman Wahid’s daughters. Journal of Indonesian Islam, 14 (1). pp. 210-247. ISSN 1978-6301; 2355-6994
Rusydiyah, Evi Fatimatur and Abdullah, Muhammad and Hamzah, Fachrizal (2020) Inovasi media pembelajaran ICT berbasis self regulated learning di SMKN I Gempol Kabupaten Pasuruan. Jurnal Profesi Keguruan, 6 (2). pp. 110-117. ISSN 2460-4399; 2528-7214
Safriyani, Rizka (2019) Designing a computer based test version of a vocabulary test. JELTII (Journal of English Language Teaching and Islamic Integration), 2 (2). pp. 185-205. ISSN : 2654-444X
Syaifudin, Mokhamad and Rensburg, Henriette van (2018) Considerations for the development of computer-assisted language learning (call) teacher training course: a practical experience from a call course development in Indonesia. Arab World English Journal (AWEJ) (4). pp. 84-108. ISSN 2229-9327
Yudha, Ana Toni Roby Candra (2020) Profesionalisme Dosen Luar Biasa (DLB) pada era milenial di UIN Sunan Ampel Surabaya: sebuah studi analisis konten. Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA), 3 (1). pp. 77-86. ISSN 2685-4716
Conference or Workshop Item
Hanifah, Umi and Syafi'i, Syafi'i and Jannah, Ida Miftakhul (2021) Inovasi model pembelajaran bahasa Arab dalam merespon pandemi Covid-19. In: Seminar Internasional ke-3 Prodi Bahasa Arab dan Dirasah Islamiyah Fakultas Tarbiyah Universitas Ain Shams Mesir/المؤتمر الدولي الثالث لقسم اللغة العربية والدراسات الإسلامية كلية التربية – جامعة عين شمس, 11-13 Sepetember 2021, Ain Shams University Mesir.
Book
Jazil, Saiful and Zahro, Ahmad (2024) Persepsi Mahasiswa terhadap Literasi Digital dalam Pembelajaran Fiqh. The UINSA Press, Surabaya. ISBN 978-602-332-168-1
Purwati, Eni (2020) Analisis masalah psikologi siswa Madrasah Tsanawiyah berbasis system informasi online dalam pendidikan Islam. Zifatama Jawara Sidoarjo. ISBN 978-602-5815-99-7
Rusydiyah, Evi Fatimatur (2021) Pembelajaran Aktif di Era Pembelajaran Digital. Rajagrafindo Persada, Depok. ISBN 9786232317529
Rusydiyah, Evi Fatimatur (2019) Teknologi Pembelajaran: implementasi pembelajaran era 4.0. UIN Sunan Ampel Press Surabaya. ISBN 978-602-332-124-7
Rusydiyah, Evi Fatimatur and Rakhmawati, Rakhmawati (2019) Pengembangan aplikasi flash macromedia dengan Islamic reflection untuk program internship pre-service teacher. UIN Sunan Ampel Press Surabaya. ISBN 978-602-332-123-0
Salik, Mohamad and Syaifuddin, Muhammad (2024) Media Sosial dan Upaya Menjaga Moderasi Islam. Edulitera, Malang. ISBN 9786234852196
Wakhidah, Nur and Ibrahim, Muslimin and Agustini, Rudiana (2016) Scaffolding pendekatan saintifik: strategi untuk menerapkan pendekatan saintifik dengan mudah. Jaudar Press Surabaya. ISBN 978-602-1377-666
Zainiyati, Husniyatus Salamah (2016) Desain pengembangan kurikulum IAIN menuju UIN Sunan Ampel: dari pola pendekatan dikotomis ke arah integratif multidisipliner-model Twin Towers. UIN Sunan Ampel Press Surabaya. ISBN 978-602-9239-44-7
Thesis
Soraya, Irma (2018) Implementasi Literasi dan Higher Order Thinking Skill pada Praktek Pembelajaran Bahasa Inggris Mahasiswa PPL PBI Universitas Negeri Islam Sunan Ampel Surabaya. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Teaching Resource
Niam, Khoirun and Munawir, Munawir and Rusydiyah, Evi Fatimatur and Zuhri, Achmad Muhibin and Tolchah, Moch. and Faizin, Moh. and Huda, Muhammad Nuril and Rakhmawati, Rakhmawati (2020) Pendidikan Agama Islam dan budi pekerti. [Teaching Resource]