Items where Division is "Manajemen Pendidikan Islam" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | H | J | L | M | R | S | T | Z
Number of items: 13.

A

Abu Bakar, M. Yunus and Baharun, Hasan and Hasanah, Nur Silfiataun (2022) Heutagogy in Improving Metacognitive Intelligence of Students in Pesantren. Journal An-Nafs: Kajian Penelitian Psikologi, 7 (2). ISSN P-ISSN: 2528 0600 E-ISSN2549 6166

E

El-Yunusi, Muhammad Yusron Maulana and Abu Bakar, M. Yunus and Mardiyah, Mardiyah (2022) Students’ Interpersonal Intelligence Formulation: case Study at Darussalam Gontor Islamic Boarding School. Journal of Islamic education AL-HAYAT, 6 (2). ISSN ISSN 2599-3046.

H

Huriyah, Lilik and Alwi, Zulfahmi and Segara, Nuansa B. and Saifudin, Saifudin and Bisri, Shofar S. and Zubaidah, Ida (2022) Madrasah Teachers’ TPACK: to What Extent It Facilitates Students’ Learning for Literacy? In: the International Conference on Madrasah Reform 2021 (ICMR 2021).

J

Jannah, Ida Mifatkhul and Abu Bakar, M. Yunus and Mufidah, Lailul and Taqiyah, Siti Zaimatut (2022) لترقية مهارة الترجمة من النصوص اللغة العربية SAVI تطبيق طريقة التعليم. In: Konfrensi Nasional PBA UINSA 2022, UIN Sunan Ampel Surabaya.

L

Luluk, Luluk firdausiyah and Nasa’i, Imam and Abu Bakar, M. Yunus (2022) Sistem Evaluasi Pembelajaran Kurikulum Kepesantrenan di Pondok Pesantren Darul ‘Ulum Jombang. Al-Muttaqin Jurnal Studi Sosial dan Ekonomi, 3 (1).

M

Mujib, Abdul and Kholis, Nur and Maesaroh, Imas (2022) Kesejahteraan guru agama: indeksasi dan determinasi kesejahteraan fisik, psikologis, finansial, sosial dan spiritual. Damera Press, Jakarta. ISBN 978-623-09-1498-0

R

Rahma, An Nisa and Rohmah, Hafidhotur and Abu Bakar, M. Yunus (2022) Implementasi Aliran Progresivisme dalam Pembelajaran Menurut Filsafat Pendidikan dan Perkembangan Kurikulum di Indonesia. N-NIDZAM Jurnal Manajemen Pendidikan dan Studi Islam, 9 (2). pp. 219-242. ISSN P-ISSN: .2355 8482 P-ISSN: 2580 9555

Rodliyah, Ummi (2022) Evaluasi kinerja layanan Perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya berbasis standar nasional dan internasional. BACA Jurnal Dokumentasi dan Informasi, 43 (1): 5. ISSN 2301 8593

S

Sulanam, Sulanam and Huda, Muhammad Nuril (2022) Insersi kearifan lokal melalui kurikulum satuan pendidikan: pendampingan partisipatoris pada Guru PAI dan PPKn di Wilayah Komunitas Samin Bojonegoro. In: 3rd Annual Conference on Community Engagement, 20-22 Juli 2022, Banyuwangi, Indonesia.

Sulanam, Sulanam and Huda, Muhammad Nuril (2022) Pitutur Luhur Ki Samin Surosentiko: Pedoman Insersi Nilai Komunitas pada Mata Pelajaran PAI dan PPKn Tingkat SD, SMP, SMA di Wilayah Samin Bojonegoro. [Teaching Resource]

Syafi'i, Syafi'i and Abu Bakar, M. Yunus and Musthofa, Musthofa and Nadhif, Muhammad Amron and Rahayu, Rizqiyah Ning (2022) تحليل بنود و الإختبار النهاء المعيار المادة اللغاة العربية. In: Konfrensi Nasional PBA UINSA 2022.

T

Tamam, Ahmad Chafidut and Abu Bakar, M. Yunus (2022) Konstruksi Kurikulum Islam dalam Perspektif Filsafat Pendidikan Islam. Tafaqquh Jurnal Penelitian dan Kajian Keislaman, 1 (1). pp. 1-15. ISSN ISSN (Cetak) : 2338-3186 ISSN (Online): 2549-1873

Z

Zuhri, Achmad Muhibin (2022) Teks radikalisme dalam ruang pendidikan. DEEPUBLISH, Yogyakarta. ISBN 978-623-02-4989-1

This list was generated on Tue Apr 23 21:51:22 2024 UTC.