Pemetaan potensi anak didik berbasis Multiple Intelligences dalam pendidikan Islam: analisis potensi anak di Taman Kanak-Kanak Raudlatul Athfal

Purwati, Eni and Kunaefi, Anang (2020) Pemetaan potensi anak didik berbasis Multiple Intelligences dalam pendidikan Islam: analisis potensi anak di Taman Kanak-Kanak Raudlatul Athfal. Zifatama Jawara Sidoarjo. ISBN 978-623-7748-00-7

[thumbnail of Eni Purwati dkk_Pemetaan Potensi Anak Didik Berbasis Multiple Intelligences.pdf] Text
Eni Purwati dkk_Pemetaan Potensi Anak Didik Berbasis Multiple Intelligences.pdf

Download (1MB)

Abstract

Buku ini menghasilkan produk aplikasi/software “SiMulia” yang dapat mengelola sistem pembelajaran; menemukan kecerdasan utama anak, meningkatkan kualitas pembelajaran guru, dan parenting bagi para orang tua, sehingga dapat dijadikan dasar dalam mengantarkan kesuksesan masa depan anak. Buku ini memuat berbagai hal tentang konsep kecerdasan dan potensi anak yang dikembangan menggunakan konsep Multiple Intelligences melalui 9 kecerdasan, dan untuk memudahkan analisisnya kami kombinasika dengan system informasi manajemen berbasis internet melalui aplikasi “si Mulia”.

Item Type: Book
Creators:
Creators
Email
["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined]
Purwati, Eni
eni.tarbiyah@gmail.com
2021126501
Kunaefi, Anang
akunaefi@uinsby.ac.id
-
Uncontrolled Keywords: Potensi anak; Multiple Intelligences; Pendidikan Islam
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130102 Early Childhood Education
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130208 Mathematics and Numeracy Curriculum and Pedagogy
Divisions: Pascasarjana > Prodi Pendidikan Agama Islam (DPAI)
Depositing User: Samidah Nurmayuni
Date Deposited: 14 Sep 2021 12:54
Last Modified: 14 Sep 2021 12:54
URI: http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/996

Actions (login required)

View Item
View Item