Mendesain pembelajaran daring: berkaca dari revolusi integrasi teknologi dalam pendidikan di Indonesia

Syaifudin, Mokhamad (2023) Mendesain pembelajaran daring: berkaca dari revolusi integrasi teknologi dalam pendidikan di Indonesia. Edulitera, Malang. ISBN 978-623-485-166-3

[thumbnail of Mendesain Pembelajaran Daring-ebook.pdf] Text
Mendesain Pembelajaran Daring-ebook.pdf

Download (13MB)

Abstract

Buku ini menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar desain pembelajaran daring yang akan sangat berharga kelak bagi para desainer pembelajaran (guru, dosen, pengembang teknologi pembelajaran dsb). Khususnya bagi guru dan dosen, Membaca buku ini, akan mengantarkan kepada pemahaman bahwa sebetulnya mengajar daring bukanlah hanya memerankan satu peran saja yaitu sebagai taskmaster (pemberi tugas), namun juga memerankan peran-peran lain untuk memaksimalkan pengalaman belajar peserta didik. Mengenali berbagai potensi aktivitas belajar daring, juga menjadikannya hal krusial yang harus mereka lakukan bersama peserta didik tatkala belajar daring. Agar kelak peserta didik siap dan terlatih dengan keterampilan-keterampilan yang syarat dengan integrasi teknologi di masa yang akan datang.

Item Type: Book
Creators:
Creators
Email
["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined]
Syaifudin, Mokhamad
msyaifudin@uinsby.ac.id
2013107303
Uncontrolled Keywords: Desain pembelajaran; pembelajaran daring
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130207 LOTE, ESL and TESOL Curriculum and Pedagogy
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130299 Curriculum and Pedagogy not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Mokhamad Syaifudin
Date Deposited: 23 Nov 2023 03:01
Last Modified: 23 Nov 2023 03:02
URI: http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/3251

Actions (login required)

View Item
View Item