Hamidah, Lilik (2011) Analisa iklan Dji Sam Soe Gold edisi halus dan mantap (kajian analisis semiotik pendekatan Roland Barthes). Jurnal Ilmu Komunikasi, 1 (2). pp. 235-264. ISSN 2088-981X; 2723-2557
Text
Lilik Hamidah_Analisis Simbol Iklan Rokok....pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.
Download (528kB)
Lilik Hamidah_Analisis Simbol Iklan Rokok....pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.
Download (528kB)
Official URL: http://jurnalfdk.uinsby.ac.id/index.php/JIK/articl...
Abstract
Penempatan tulisan produk rokok Dji Sam Soe Gold yang
sengaja disejajarkan dengan bayangan matahari yang mengarah pada nama produk. Memunculkan konotasi bahwa semua hal baik kualitas dan warna (yang menghubungkan dengan bungkus rokok) masuk dan semuanya menjadi satu dalam produk rokok Dji Sam Soe Gold. Mitos matahari pada aspek pengetahuan, memiliki konotasi bahwasanya Dji Sam Soe Gold merupakan rokok yang memberikan kualitas kehangatan, natural,murni dan ringan.
Item Type: | Article |
---|---|
Creators: | Creators Email ["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined] Hamidah, Lilik UNSPECIFIED UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Iklan Dji Sam Soe; rokok; makna |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2001 Communication and Media Studies > 200102 Communication Technology and Digital Media Studies |
Divisions: | Karya Ilmiah > Artikel |
Depositing User: | Amira Oribia Wanda Sasmita |
Date Deposited: | 24 Jun 2021 08:25 |
Last Modified: | 24 Nov 2021 06:48 |
URI: | http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/281 |