Amrozi, Yusuf and Nisa, Nila Choirun and Puspitasari, Salwa and Rizqullah, Athalia Diah and Zuraidah, Dea Nur (2021) Menguak vendor learning management system (LMS) sebagai media e-learning di era pandemi. Jurnal Aplikasi Teknologi Informasi dan Manajemen (JATIM), 2 (2). pp. 114-119. ISSN 2722 - 435X
yusuf amrozi_Menguak vendor learning management system (lms) sebagai media e-learning di era pandemi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.
Download (253kB)
Abstract
Fenomena pandemi memaksa sektor pendidikan menggunakan pembelajaran berani. Penelitian ini bertujuan untuk Mengidentifikasi vendor learning management system sebagai media e-learning di era pandemi. Adapun beberapa vendor yang mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh ini, yaitu (1) Google Classroom. (2) Google bertemu. (3) Perbesar. (4) Tim Microsoft. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi pustaka, dengan mencari informasi sebagai pendukung penelitian, dari berbagai literatur atau sumber referensi sesuai dengan topik yang dibahas. Data yang dikumpulkan kemudian dianalisis dan diambil kesimpulan dari topik tersebut.
Item Type: | Article |
---|---|
Creators: | Creators Email NIDN Amrozi, Yusuf yusuf.amrozi@uinsby.ac.id UNSPECIFIED Nisa, Nila Choirun 09010620011@student.uinsby.ac.id UNSPECIFIED Puspitasari, Salwa 109010620014@student.uinsby.ac.id UNSPECIFIED Rizqullah, Athalia Diah 09020620024@student.uinsby.ac.id UNSPECIFIED Zuraidah, Dea Nur h96218056@uinsby.ac.id UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | LMS; e-learning; pandemi; pembelajaran jarak jauh |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130304 Educational Administration, Management and Leadership 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130306 Educational Technology and Computing |
Divisions: | Karya Ilmiah > Artikel |
Depositing User: | Amira Oribia Wanda Sasmita |
Date Deposited: | 23 May 2022 12:41 |
Last Modified: | 23 May 2022 12:42 |
URI: | http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/2413 |