Hanun, Asrohah (2015) Manajemen pembelajaran efektif: indikator kunci mutu pendidikan. [["eprint_typename_article_book" not defined]]
Text (Pembelajaran Merupakan Indikator Kunci Mutu Pendidikan)
Proceeding international APMAPI.pdf
Download (7MB)
Proceeding international APMAPI.pdf
Download (7MB)
Abstract
Tulisan ini bertujuan menjelaskan faktor penentu mutu pendidikan. Pembelajaran ibarat pesawat merupakan kotak hitam bagi mutu pendidikan. Jika suatu sekolah mundur dan terbelakang maka untuk mencari permasalahan utama bisa dilihat dari pembelajaran
Item Type: | ["eprint_typename_article_book" not defined] |
---|---|
Creators: | Creators Email NIDN Hanun, Asrohah hanunasrohah@uinsby.ac.id 2010046801 |
Uncontrolled Keywords: | Manajemen pembelajaran; mutu pendidikan |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130205 Humanities and Social Sciences Curriculum and Pedagogy (excl. Economics, Business and Management) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Hanun Asrohah |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 08:31 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 08:31 |
URI: | http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/2120 |