Manajemen pembelajaran efektif: indikator kunci mutu pendidikan

Hanun, Asrohah (2015) Manajemen pembelajaran efektif: indikator kunci mutu pendidikan. [["eprint_typename_article_book" not defined]]

[thumbnail of Pembelajaran Merupakan Indikator Kunci Mutu Pendidikan] Text (Pembelajaran Merupakan Indikator Kunci Mutu Pendidikan)
Proceeding international APMAPI.pdf

Download (7MB)

Abstract

Tulisan ini bertujuan menjelaskan faktor penentu mutu pendidikan. Pembelajaran ibarat pesawat merupakan kotak hitam bagi mutu pendidikan. Jika suatu sekolah mundur dan terbelakang maka untuk mencari permasalahan utama bisa dilihat dari pembelajaran

Item Type: ["eprint_typename_article_book" not defined]
Creators:
Creators
Email
["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined]
Hanun, Asrohah
hanunasrohah@uinsby.ac.id
2010046801
Uncontrolled Keywords: Manajemen pembelajaran; mutu pendidikan
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130205 Humanities and Social Sciences Curriculum and Pedagogy (excl. Economics, Business and Management)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Hanun Asrohah
Date Deposited: 17 Feb 2022 08:31
Last Modified: 17 Feb 2022 08:31
URI: http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/2120

Actions (login required)

View Item
View Item