Mudlofir, Ali and Rusydiyah, Evi Fatimatur (2016) Desain pembelajaran inovatif dari teori ke praktik. Raja Grafindo Persada, Jakarta. ISBN 9789797699130
Ali Mudlofir_Desain pembelajaran inovatif dari teori ke praktik.pdf
Download (8MB)
Abstract
Usaha pemerintah untuk menggalakkan profesonalisasi pendidikan, sebaiknya dimulai dari pendidiknya terlebih dahulu harus profesional. Pendidik profesional dilihat dari praktik pebelajarannya yang profesional. Pembelajaran yang profesional diukur tidak saja saat seseorang guru mengajar di kelas, tetapi dimulai dari saat dia merencanakan dan mendesain pembelajaran, proses pelaksanaan pembelajaran, setelah selesai, dan tindak lanjut untuk pembelajaran berikutnya. Pada masing-masing tahapan tersebut memerlukan ilmu teori sekaligus praktiknya. Buku ini akan memberikan teori bagaimana cara mendesain pembelajaran yang baik, sesuai dengan perkembangan dan tuntutan zaman, dan bagaimana aplikasinya dalam praktik pembelajaran di kelas
Item Type: | Book |
---|---|
Creators: | Creators Email ["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined] Mudlofir, Ali mudlofir_ali@yahoo.com 2016116301 Rusydiyah, Evi Fatimatur evifatimatur@uinsby.ac.id 2027127301 |
Uncontrolled Keywords: | Desain Pembelajaran; Perencanaan Pendidikan; Inovasi Pendidikan |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130201 Creative Arts, Media and Communication Curriculum and Pedagogy 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | Hary Supriyatno |
Date Deposited: | 19 Oct 2021 09:14 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 09:14 |
URI: | http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/1592 |