Desain pembelajaran inovatif dari teori ke praktik

Mudlofir, Ali and Rusydiyah, Evi Fatimatur (2016) Desain pembelajaran inovatif dari teori ke praktik. Raja Grafindo Persada, Jakarta. ISBN 9789797699130

[thumbnail of Ali Mudlofir_Desain pembelajaran inovatif dari teori ke praktik.pdf] Text
Ali Mudlofir_Desain pembelajaran inovatif dari teori ke praktik.pdf

Download (8MB)

Abstract

Usaha pemerintah untuk menggalakkan profesonalisasi pendidikan, sebaiknya dimulai dari pendidiknya terlebih dahulu harus profesional. Pendidik profesional dilihat dari praktik pebelajarannya yang profesional. Pembelajaran yang profesional diukur tidak saja saat seseorang guru mengajar di kelas, tetapi dimulai dari saat dia merencanakan dan mendesain pembelajaran, proses pelaksanaan pembelajaran, setelah selesai, dan tindak lanjut untuk pembelajaran berikutnya. Pada masing-masing tahapan tersebut memerlukan ilmu teori sekaligus praktiknya. Buku ini akan memberikan teori bagaimana cara mendesain pembelajaran yang baik, sesuai dengan perkembangan dan tuntutan zaman, dan bagaimana aplikasinya dalam praktik pembelajaran di kelas

Item Type: Book
Creators:
Creators
Email
["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined]
Mudlofir, Ali
mudlofir_ali@yahoo.com
2016116301
Rusydiyah, Evi Fatimatur
evifatimatur@uinsby.ac.id
2027127301
Uncontrolled Keywords: Desain Pembelajaran; Perencanaan Pendidikan; Inovasi Pendidikan
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130201 Creative Arts, Media and Communication Curriculum and Pedagogy
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Hary Supriyatno
Date Deposited: 19 Oct 2021 09:14
Last Modified: 19 Oct 2021 09:14
URI: http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/1592

Actions (login required)

View Item
View Item