Wigati, Sri (2021) Pemasaran perspektif ekonomi Islam 5.0. Global Aksara Pres, Surabaya. ISBN 978-623-62468-2-5
Text
Sri Wigati_Pemasaran perspektif ekonomi Islam 5.0.pdf
Download (2MB)
Sri Wigati_Pemasaran perspektif ekonomi Islam 5.0.pdf
Download (2MB)
Abstract
Pemasaran atau marketing sudah dikenal oleh kalangan pebisnis. Pemasaran memiliki peran yang cukup penting pada perusahaan karena pemasaran ikut berkontribusi terhadap produk. Baik produk lokal maupun internasinal membutuhkan seorang pemasar (marketer) yang profesional untuk memaskarkan produk atau jasa perusahaan, hingga dapat menarik perhatian dan minat dari masyarakat guna memakai produk atau jasanya. Produk yang diciptakan perusahaan dapat dikatakan berhasil jika produk tersebut dapat diterima.
Item Type: | Book |
---|---|
Creators: | Creators Email ["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined] Wigati, Sri sriwigatiwiwik@gmail.com 2021027302 |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran; ekonomi Islam; pebisnis |
Subjects: | 12 BUILT ENVIRONMENT AND DESIGN > 1205 Urban and Regional Planning > 120503 Housing Markets, Development, Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis ISlam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Abdun Nashir |
Date Deposited: | 27 Sep 2021 04:16 |
Last Modified: | 27 Sep 2021 04:16 |
URI: | http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/1226 |