Pemasaran perspektif ekonomi Islam 5.0

Wigati, Sri (2021) Pemasaran perspektif ekonomi Islam 5.0. Global Aksara Pres, Surabaya. ISBN 978-623-62468-2-5

[thumbnail of Sri Wigati_Pemasaran perspektif ekonomi Islam 5.0.pdf] Text
Sri Wigati_Pemasaran perspektif ekonomi Islam 5.0.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pemasaran atau marketing sudah dikenal oleh kalangan pebisnis. Pemasaran memiliki peran yang cukup penting pada perusahaan karena pemasaran ikut berkontribusi terhadap produk. Baik produk lokal maupun internasinal membutuhkan seorang pemasar (marketer) yang profesional untuk memaskarkan produk atau jasa perusahaan, hingga dapat menarik perhatian dan minat dari masyarakat guna memakai produk atau jasanya. Produk yang diciptakan perusahaan dapat dikatakan berhasil jika produk tersebut dapat diterima.

Item Type: Book
Creators:
Creators
Email
["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined]
Wigati, Sri
sriwigatiwiwik@gmail.com
2021027302
Uncontrolled Keywords: Pemasaran; ekonomi Islam; pebisnis
Subjects: 12 BUILT ENVIRONMENT AND DESIGN > 1205 Urban and Regional Planning > 120503 Housing Markets, Development, Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis ISlam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Abdun Nashir
Date Deposited: 27 Sep 2021 04:16
Last Modified: 27 Sep 2021 04:16
URI: http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/1226

Actions (login required)

View Item
View Item