Rusydiyah, Evi Fatimatur (2020) Inovasi Literasi Madrasah Ibtidaiyah. Bitread, Lontar Digital Asia Jakarta. ISBN 978-623-224-395-8; 978-623-224-397-2
Evi Fatimatur Rusydiyah_Inovasi Literasi Madrasah Ibtidaiyah.pdf
Download (32MB)
Abstract
Upaya untuk mengembangkan budaya Lterasi di Indonesia belum berjalan maksimal, dilakukan secara parsial, relatif berjalan sendiri-sendiri di setiap lembaga sumber belajar, sehingga pembangunan budaya literasi berjalan lambat. tidak terstruktur, pasif, tidak tersistem dan tidak berkelanjutan. Penulis menggagas Program KKN Literasi, ratusan mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya dan ratusan petugas Perpustakaan Kota Surabaya mendampingi pengembangan budaya Literasi di ratusan Madrasah Ibtidaiyah Kota Surabaya dengan harapan dapat meningkatkan budaya literasi.
Item Type: | Book |
---|---|
Creators: | Creators Email ["eprint_fieldname_creators_NIDN" not defined] Rusydiyah, Evi Fatimatur evifatimatur@uinsby.ac.id 2027127301 |
Contributors: | Contribution Name Email Editor Eko. S, Wahyu - |
Uncontrolled Keywords: | Literasi; membaca; Madrasah; MI; Surabaya |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130102 Early Childhood Education 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130214 Teaching Arabic as a Foreign Language (Ta'lim al-'Arabiyah Lighairi al-Nathiqin Biha) Curriculum and Pedagogy > 13021403 Maharat al-Qira'ah (Reading Skill) 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130310 Maori Education (excl. Early Childhood and Primary Education) |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi |
Depositing User: | Samidah Nurmayuni |
Date Deposited: | 15 Sep 2021 13:21 |
Last Modified: | 15 Sep 2021 13:21 |
URI: | http://repository.uinsa.ac.id/id/eprint/1024 |